Kamis, 06 Maret 2008

Mau ikut bisnis Distro online??

Anda ingin membuka bisnis distro? tapi tidak memiliki modal ataupun tempat usaha yang strategis? Ok, dengan Internet Anda tetap bisa membuka bisnis distro secara online. Gratis dan instant. Dijamin legitimate dan kredibel. Dengan segera bisnis online (distro) Anda menjangkau konsumen di belahan dunia manapun. Bahkan Anda tak perlu ribet dengan urusan order, invoice, shipping product, atau menangani keluhan pelanggan. Anda hanya perlu menyiapkan design yang unik. Jika Anda menguasai sedikit aplikasi grafis seperti Photosop (yang mahal lisensinya), atau Gimp (gratis!). Anda sudah punya bekal untuk memulai bisnis online Anda ini. Atau jika Anda buta sama sekali dengan aplikasi grafis, ajak teman Anda yang jago olah grafis dan membuatkannya untuk Anda. Bagi sebagian prosentase keuntungan penjualan untuk komisi teman Anda. Jika tidak, Anda bisa menggaji designer profesional .

Selanjutnya anda perlu membuka tokonya di Cafepress secara gratis. Disinilah design-design milik Anda akan dipajang untuk produk yang bisa Anda pilih. Mulai dari kaos, mug, dompet, tas, hingga stationary. Ingat, Cafepress yang akan menangani setiap order dari konsumen dan melayaninya hingga mengirimkan produknya. Cafepress menggunakan teknologi print-on-demand yang artinya jika ada order barang langsung diproduksi.

Bagaimana konsumen bisa datang ke toko online anda di Cafepress? tentu saja Anda harus melakukan strategi pemasaran dan promosi seluas-luasnya ke khalayak baik secara online maupun offline. Ini bisnis Anda dan Anda adalah Bos-nya. Tentu saja Anda tidak main-main dengan strateginya bukan? Awam dengan internet marketing? Jangan khawatir, di Cafepress Anda akan memperoleh training dan tutorial yang bermanfaat untuk pengembangan bisnis Anda. Cafepress menyediakan panduan untuk memulai bisnis online Anda ini secara sistematis.

Tips Bisnis Cafepress
Buatlah ciri produk yang spesifik dan berbeda dengan produk-produk pada umumnya. Akan lebih bagus jika design Anda mengangkat tema-tema yang dekat dengan keseharian atau hobi Anda. Jika Anda hoby menyelam, Anda bisa membuat desain dengan tema-tema dunia bawah laut yang eksotis. Dengan demikian inspirasi akan selalu mengalir karena dekat dengan kesenangan Anda atau Hoby Anda. Semakin banyak ide akan semakin produktif dan akan semakin baik untuk bisnis distro online (Cafepress) Anda.
Pertimbangkan juga layanan berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar