Sabtu, 02 Februari 2008

Cara memasang pengaturan jam pada Blog

Bagi beberapa pengguna blog, tampilan blog termasuk bagian terpenting dalam menggunakan blog. Dengan tampilan yang menarik, tentunya akan menambah minat bagi pengguna blog maupun visitor (pengunjung) dalam menikmati akses di dalam blog.

Sebenarnya, fitur-fitur tambahan untuk mempercantik tampilan blog tersebut, telah banyak direkomendasikan blogger melalui sejumlah fitur nya yang bias ditemukan pada “add gadget” melelui “elemen laman”. Hanya saja, terkadang masih terasa kurang cukup. Misalnya saja untuk pemasangan pengaturan penunjuk waktu/jam pada blog. Untuk yang satu ini, blogger memang belum menyediakan fitur tersendiri. Oleh karena itu, butuh alternative lain untuk menyikapinya, salah satunya dengan mendownload “View HTML Tag” pada http://clocklink.com Atau agar lebih mudah, silahkan copy HTML penunjuk jam di bawah ini (bentuk penunjuk jam sebagaimana contoh di bawah).


Kemudian Copy HTML di bawah ini:

<embed src="http://www.clocklink.com/clocks/1001-black.swf?TimeZone=ICT&"  width="200" height="200" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash">

Sekiranya, petunjuk di atas dapat di aplikasikan pada blog pengguna blogger semua. Untuk melihat ketersedian koleksi jam lebih lanjut, silahkan kunjungi http://clocklink.com selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar